Nesta Kembali Hadapi Pisau Bedah

VIVAnews - Cedera yang dialami Alessandro Nesta tak kunjung membaik. Karena frustasi, bek AC Milan itu dikabarkan segera naik ke meja operasi.

Ya, Nesta pantas resah. Meski beberapa waktu lalu telah ikut menjalani latihan, namun cedera kambuhan ini terus mengganjal ambisi Nesta kembali ke lapangan.

Seperti yang dilansir Corriele dello Sport, Senin, 16 Februari 2009, rencananya Nesta akan berhadapan dengan pisau bedah pekan ini. Nesta sendiri telah menemui Profesor Maurizio Fornari, kemarin, guna meminta pertimbangan dari sang ahli.

Fornari sendiri juga menjadi orang yang telah menyarankan Nesta menjalani operasi pada Juli lalu, ketika dia kembali mengalami cedera kambuhan itu.

Saat ini Nesta tengah berkonsultasi dengan Fornari yang kemungkinan besar akan memimpin operasi itu di klinik La Madonnina. Operasi kedua Nesta ini memang perlu dilakukan setelah cedera itu tak kunjung membaik.

Karir mantan bek Lazio ini memang sempat terancam. Di saat usia Nesta tak muda lagi, 32 tahun, berlama-lama dengan cedera tentu bukan menjadi pilihan tepat baginya.

Sebenarnya, Nesta sempat diproyeksikan akan diturunkan di laga derby dinihari tadi. Tapi, Ancelotti akhirnya mengurungkan niatnya karena Nesta mengaku masih mempunyai masalah.

Royal Enfield Guerilla 450 Siap Meluncur, Bakal Bersaing dengan Motor Ini
Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepla Toko

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Aksi pemberani karyawan Alfamart di Tlogosari, Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mengadang dan menarik maling viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024