Hilang Sejak 3 Hari Lalu

Keluarga di Rumah Menanti Laura

VIVAnews - Laura Ayuningtyas anak perempuan ini, sedang dicari-cari kedua orang tuanya. Bocah delapan tahun ini dikabarkan hilang sejak tiga hari lalu, pada 15 Februari 2009 di pinggiran kota Bogor, Jawa Barat.

Laura memiliki ciri-ciri agak chubby, rambut hitam panjang, berlesung pipi, mirip dengan yang difoto. Saat hilang Laura mengenakan pakaian baju lengan panjang berwarna abu-abu, dan kemana-mana selalu membawa boneka kesayangannya. Begitupun saat dinyatakan hilang.

Keluarga, gadis cantik ini mengingikan putrinya kembali dalam kondisi sehat dan selamat. Karena itu, keluarga mengharapkan bantuan masyarakat. Bagi siapapun yang memiliki informasi seputar anaknya dengan ciri-ciri yang disebutkan tadi, dapat menghubungi melalui email: rini.ayuningtyas@yahoo.com atau klik di website www.dimanalaura.com. Itu merupakan website khusus yang dibuat keluarga untuk mencari anaknya yang hilang. 

Keluarga menjanjikan imbalan yang layak bagi masyarakat siapapun yang dapat memberikan informasi keberadaan Laura. Karena informasi apapun yang masuk sangat bermanfaat bagi keluarga untuk menemukan kembali putri tercintanya.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot
Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024