Lindsay Lohan Stres

VIVAnews - Tubuh Lindsay Lohan semakin kurus. Tak ayal penggemar bintang 'Freaky Friday' itu mengkhawatirkan kondisinya. Lindsay menepis spekulasi yang berkembang. Aktris pirang itu meminta penggemarnya tidak perlu panik.

Kekasih Samantha Ronson itu bilang, dirinya hanya sedang dilanda stres berat. Lindsay pun curhat tentang pemberitaan miring yang menerpa selama ini. 

"Beratku turun drastis akibat bekerja tak kenal waktu, stres, dan kurang tidur ketika melakukan tur," katanya seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 17 Februari 2009.

Bintang 'Mean Girls' tersebut bilang, faktor-faktor itulah yang menyebabkan bobot tubuhnya susut. "Padahal aku makan sebanyak yang aku mau," Lindsay berujar.

Selama ini penyanyi yang lama hiatus itu kerap jadi target kuli tinta. Gosip kurus karena penyakit menerpa, Lindsay tenang-tenang saja karena sudah biasa. Teman baik Paris Hilton itu tak ambil pusing atas apa yang ditulis pers.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

"Aku tidak peduli lagi. Aku adalah aku. Silakan orang-orang bicara semau mereka. Aku tetap akan menjadi diriku apa adanya."

Lindsay hanya khawatir penggemarnya berpikir, ia dirundung masalah. Selain dari itu, Ia tak mau peduli. Lindsay bilang semua orang pernah melalui masa sulit dalam hidup. Ia tak mau hidup dalam kepura-puraan.

Aktris 22 tahun itu mengaku bukan orang sempurna. Namun bagaimanapun juga menurut Lindsay, kita harus bisa menerima diri kita apa adanya. "Itulah yang aku lakukan, dan Aku bahagia."

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024