Ratusan Caleg Golkar Jalani Pembekalan

VIVAnews - Hari ini, Rabu 18 Februari 2009, ratusan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Golkar menjalani pembekalan. Mereka dikumpulkan di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Jakarta.

"Inti acara membahas evaluasi pelaksanaan pemilu, termasuk masalah saksi, administrasi logistik dan lain-lain," kata Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Sumarsono, dalam jumpa pers, 17 Februari lalu.

Pembekalan yang berlangsung sehari ini diisi oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum, Abdul Hafiz Anshary, Ketua Badan Pengawas Pemilu, Nur Hidayat Sardini dan Kepala Kepolisian Jenderal Bambang Hendarso Danuri. Tentunya petinggi Golkar juga hadir dalam acara ini.

Setelah pembekalan, baru Kamis 19 Februari nanti, Golkar menggelar Rapat Koordinasi Nasional yang melibatkan DPP dan 33 DPD Golkar. Rapat ini berlangsung sampai 22 Februari 2009.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Komang Teguh

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Menpora Dito Ariotedjo buka suara terkait jebolan PPLP, PPOP, dan SKO Kemenpora mendominasi skuad Timnas Indonesia U-23 saat mengalahkan Australia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024