Siti Nurhaliza jadi Bintang Film

VIVAnews - Banyak sutradara berusaha menggandeng Siti Nurhaliza jadi bintang di film mereka. Namun penyanyi Malaysia ini selalu menampik tawaran mereka. Katanya, ia tidak berminat jadi aktris.

Bahkan ketika tawaran 1 juta ringgit Malaysia datang padanya. Saat itu sekitar tahun 1999. Ia dilamar sutradara India untuk membintangi film bersama aktor top Bollywood, Shah Rukh Khan.

Ada juga Habsah Hassan, produser yang membuat film 'Qaisy & Laila'. Hassan sudah membuat lakon Laila khusus untuk Siti. Namun penyanyi 29 tahun ini juga menolak. Akhirnya seleb Malaysia lain, Fazura lah yang jadi bintangnya.

Namun ada yang berhasil membuat Celine Dion-nya Asia ini bertekuk lutut. Akhirnya Siti jadi bintang film. Walau hanya suaranya saja.

Kabarnya sutradara Mamat Khalid telah melamar Siti untuk jadi bintang 'Kelap Kelip'. VIVAnews kutip dari Utusan, Kamis 16 Oktober 2008, ia akan mengisi suara salah satu tokoh film yang sedang memasuki masa pra produksi ini. Siti yang bergelar Hajjah bahkan bersedia juga menyanyikan lagu tema film tersebut.

Selain nyanyi untuk 'Kelap Kelip', istri Datuk K ini juga disebut-sebut akan mengikuti jejak band Indonesia 'Nidji'. Siti ditawari menyanyikan lagu tema serial televisi 'Heroes' yang memasuki musim ketiganya. Juga serial '90210' yang akan tayang November 2008 mendatang.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024