PKB Siapkan Strategi Baru

VIVAnews-Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy mengintruksikan seluruh calon yang akan maju di bawah bendera PKB untuk melakukan kebijakan dua sistem yakni kebijakan yang mengandalakan struktur partai dan tim suskes.

Hal ini dilakukan karena langkah PKB sudah cukup tertinggal dibanding partai lain dalam melakukan persiapan kemenangan pemilu 2009.

Penegasan ini disampaikan Lukman Edy pada pembekalan caleg PKB di Lampung, Pondok Rimbawan kamis 16 Oktober 2008. "PKB harus merubah staretegi dari startegi berlari menjadi strategi lompatan kodok, jadi sekali melompat dua tiga partai terlampaui," ujar Lukman Edy.

Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal itu menghimbau para kader untuk tidak perlu takut dengan kekuatan partai baru. "Tidak usah takut dengan Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) mereka masih menyusun konstituen, lawan kita yang sebenarnya adalah PDIP dan Golkar karena kemarin tahun 2004 kita tiga beesar dengan mereka," terang dia dihadapan para kader PKB Lampung.* Agusta/Lampung.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap
Balai Kota Ho Chi Minh, Vietnam

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Negara dengan spot seru yang lengkap, Vietnam punya segalanya lho! Makanya cocok banget buat solo traveling. Berikut alasan kenapa Vietnam asyik banget buat liburan

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024