Ponsel CDMA

Mobile-8 Rangkul Nokia Gelar Ponsel Bundle

Mobile-8 Telecom hari ini mengumumkan kerja samanya dengan produsen ponsel nomor satu sementara di dunia, Nokia, dengan meluncurkan ponsel bundling Fren-Nokia 2505. Dalam ponsel tersebut, Mobile-8 juga menyuguhkan layanan teranyar, b-live, sebuah layanan data nirkabel berbasis solusi teknologi BREW.

Layanan yang tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna Fren Prabayar tetapi juga pelanggan Fren Pascabayar meliputi beragam aplikasi seperti b-fun, menawarkan aplikasi-aplikasi game seperti Sudoku, Catur Jawa, dan b-updated, menawarkan berita dan info terkini tentang gaya  
hidup dari cosmopolitan.com, berita Hai, dan beberapa portal berita online, serta aplikasi-aplikasi lainnya, seperti kamus Bahasa Inggris, horoskop, dan ribuan nada dering.

Semua layanan tersebut dipasarkan dalam ponsel bundling Fren-Nokia 2505, ponsel berdesain clamshell yang dinobatkan Nokia sebagai ponsel CDMA yang paling laku di pasar. Ponsel bundling ini dibanderol seharga Rp835.000 per unitnya.

"Beragam aplikasi menarik dalam b-live dapat dinikmati hanya dengan menekan satu tombol saja, One-Click Entertainment," kata Susanto Susilo, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mobile-8, di sela-sela konferensi pers kerja sama antara Mobile-8 dan Nokia, di Jakarta, Kamis 16 Oktober 2008.

"Kami berharap minat tinggi masyarakat terhadap ponsel Nokia 2505 dapat mendukung peningkatan pemanfaatan layanan b-live dengan harga yang terjangkau," imbuhnya.

Dalam sebuah paket bundling Fren-Nokia 2505, seorang pengguna berhak mendapat beragam fasilitas cuma-cuma, di antaranya, gratis satu starter-pack Fren Rp10.000, gratis menikmati layanan Frentetan Gratizan, gratis menikmati b-updated selama sebulan, gratis nada tunggu RingGo selama sebulan, dan kupon belanja hingga 20 persen di outlet-outlet Esprit, Pierre Cardin, Puma Time, dan Carerra.

Kerja sama dengan Nokia hari ini diharapkan dapat sedikit mendongkrak kembali pendapatan Mobile-8 yang anjlok pada semester I 2008. Mobile-8 dilaporkan membukukan kerugian bersih pada semester I 2008 sebesar Rp99,8 miliar, anjlok sekitar 325% dibanding posisi semester I 2007 yang masih membukukan laba bersih sebesar Rp 44,353 miliar.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024