Siapa Mau Harley-nya Michael Jackson?

VIVAnews - Dengan alasan untuk amal, bintang Pop Michael Jackson, sengaja menjual Harley-Davidson miliknya. Varian cukup langka yang ia miliki yaitu Harley-Davidson Road King dengan spesifikasi seperti motor kepolisian, akan dilelang pada 22-25 April mendatang.

Seperti dilansir Topspeed, Senin 23 Februari 2009, Julien’s Auctions telah ditunjuk jadi penyelenggara lelang selama lima hari itu.

Road King merupakan salah satu produk unggulan milik Harley. Harganya mulai dari Rp 160-300 juta per unitnya, tergantung tahun pembuatan.

Selain motor ini, akan dilelang pula dua ribu barang lainnya yang ada di Neverland --taman bermain buatan Jacko. Meski acara lelang ini menekankan kalau semua biaya akan jatuh ke badan amal, banyak pihak yakin kalau uang tersebut akan masuk kantong pribadi Jacko.

Pasalnya sudah jadi rahasia umum kalau bintang eksenterik ini terlilit banyak utang. Selain karena jumlah pekerjaan yang makin menipis, Jacko dikabarkan juga tidak mampu lagi membiayai Neverland yang memakan biaya ratusan juta rupiah per bulannya.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024