Petinggi Demokrat, Anas Urbaningrum

Yudhoyono-Kalla Tak Tegang

VIVAnews - Salah satu Ketua Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menyangkal ada ketegangan hubungan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Tak ada ketegangan antara Pak Yudhoyono dan Pak Kalla, baik pribadi maupun sebagai presiden dan wakil presiden," kata Anas sebelum mengikuti diskusi "Abu-abu Iklan Politik" dan launching Bravo Media Center di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Senin 23 Februari 2009. "Hanya ada situasi politik nasional saja yang bikin tegang," lanjut Anas.

Anas menjelaskan, pertemuan Yudhoyono dengan Kalla Minggu 22 Februari 2009 malam di Puri Cikeas bukanlah pereda ketegangan. Pertemuan itu juga bukan dalam rangka membahas Pemilihan Presiden. "Tak ada yang istimewa dalam pertemuan semalam itu," kata mantan komioner Komisi Pemilihan Umum itu.

Pertemuan Yudhoyono-Kalla semalam dilakukan tertutup. Informasi yang diterima VIVAnews, kedatangan Kalla ke Cikeas untuk melaporkan seputar kunjungannya ke sejumlah negara-negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Belgia dan Belanda. Bahkan juga membahas keharmonisan hubungan antara keduanya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024