Pilkada Lebak, Banten

Pasangan Mulyadi-Amir Unggul

VIVAnews-Hasil sementara pasangan nomor urut satu, Mulyadi Jaya Baya-Amir Hamzah berdasarkan perhitungan suara versi Lembaga Survei Indonesia mendapatkan suara signifikan dan diprediksi akan memenangkan pertarungan kursi bupati dan wakil bupati lebak.

Namun untuk hasil lengkapnya baru akan di peroleh pada pukul 18.00 WIB. "Berdasarkan hitungan cepat (quick count) pasangan Mulyadi-Amir unggul sementara, dimana dari 200 TPS yang ditargetkan sudah 198 PTS yang masuk," ujar Peneliti Lembaga Survei Indonesia Deni Irvani, Kamis, 16 Oktober 2008.

Menurut data yang ada, pasangan Mulyadi-Amir memperoleh 62,93%, diikuti nomor urut 2  Mardini-Suganda 31,43%, dan terakhir nomor urut 3 Yas'ma-Sudirman memperoleh 5,64% suara.

Berdasarekan data LSI, menunjukan tingkat partispasi masyarakat untuk mengikuti pemilihan mencapai 70,32% dari.

Berdasarkan pantaun VIVAnews, kondisi di Kota Rangkasbitung terlihat aman dan tidak terlihat tanda-tanda gejolak apapun, bahkan dilokasi pemungutan suara sekalipun. Walaupun sebelum pemilihan sempat terjadi ketegangan antar calon pendukung. *Alamsyah/Lebak Banten.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024