Akbar Ingin Yudhoyono-Kalla Tetap Harmonis

VIVAnews - Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tandjung menginginkan duet Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla tetap harmonis sampai akhir bulan Oktober 2009. Keharmonisan itu diperlukan untuk mengawal roda pemerintahan.
 
"Harus tetap harmonis dan tidak terganggu dengan adanya dinamika politik," kata Akbar di kantornya, Jalan Komplek Liga Mas Blok B Nomor a1, Pancoran, Jakarta, Senin 23 Februari 2009.

Keduanya menurut Akbar, harus bisa membedakan mana tugas politik dan mana tugas negara. "Jadi tidak ada yang saling mencuri perhatian," jelasnya.
 
Selain itu, Akbar menilai dengan majunya Kalla sebagai calon presiden akan menjadi ujian bagi duet Yudhoyono-Kalla dalam menjalankan pemerintahan. Untuk itu, Akbar berpendapat keduanya harus tetap saling terbuka.
 
Akbar berpandangan, pertemuan antara Yudhoyono dengan Kalla di Cikeas kemarin merupakan langkah yang baik untuk menjaga hubungan. "Keduanya sepakat untuk menjalankan tugas sampai selesai," terang Akbar.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini
Ditlantas Polda Aceh membagikan takjil dan beras kepada pengendara

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Ditlantas Polda Aceh bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil dan paket beras ke pengendara motor dan becak.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024