Preview Chelsea vs Juventus

Sissoko Ungkap Ketakutan Anelka

VIVAnews – Perang psikologis menjelang  leg 1 babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea kontra Juventus sudah dimulai. Gelandang Juve Mohamed Sissoko mengungkapkan kalau striker The Blues, Nicolas Anelka, pernah mengaku padanya kalau ia takut pada Si Nyonya Besar. Hal ini dikatakan Anelka  secara langsung pada Sissoko yang memang berteman dekat dengannya.

"Saya sudah bicara Nicolas. Dia dan Didier Drogba memang  menjelma jadi duet menakutkan, tapi saya tahu mereka takut pada kami," ujar Sissoko, Senin 23 Februari 2009.

Leg pertama 25 Februari lusa, The Blues memang akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah. Inilah yang jadi modal utama Chelsea yang tengah beradaptasi dengan pelatih baru mereka, Guus Hiddink.

"Chelsea tim kuat, apalagi tim Inggris punya kebiasaan bermain baik di depan publiknya sendiri," kata Sissoko.

Kedua tim ini belum pernah bertemu dalam ajang kompetisi Eropa. Dua tim Italia terakhir yang ditemui Chelsea adalah AS Roma dan Lazio. Musim 2003-2004, ketika meladeni Roma di di Stamford Bridge, The Blues unggul telak 4-0. Dan ketika gantian Chelsea yang bertandang ke Roma, mereka pun tetap unggul 2-1. Namun ketika meladeni Lazio di musim 1999-2000, The Blues malah kalah 1-2 di London.

Yang menambah seru adalah hasil positif yang diraih kedua tim di liga domestik masing-masing. Chelsea baru saja menekuk Aston Villa 1-0, sedangkan Juve sukses mengalahkan Palermo.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024