'Berdamai' dengan Brad Pitt

Jennifer Aniston & John Mayer Go Public

VIVAnews - Pertama kalinya, semenjak berpisah, Brad Pitt bertemu dengan mantan istrinya, Jenifer Aniston. Resepsi Academy Awards ke-81, Minggu 22 Februari lah yang menyatukan mereka.

Sebuah pertemuan bersejarah bagi Aniston, Pitt, dan Jolie. Ketiganya berada dalam satu ruangan di Kodak Theatre, Hollywood, Los Angeles, California.

Aniston dan pacar mudanya, penyanyi John Mayer duduk di samping belakang Brangelina -julukan Pitt dan Jolie-. Saat ditanya apakah Jen grogi? Lantang bintang 'Marley and Me', itu menjawab, "Ya!"

Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Itu adalah pertamakalinya juga ia go public dengan pelantun 'Your Body is a Wonderland' tersebut.

Tampaknya mereka telah berdamai. Setelah isu Jolie merebut Pitt setelah cinta lokasi bersemi dalam 'Mr & Mrs Smith'. Demikian VIVAnews kutip dari USmagazine.com, Selasa 24 Februari 2009.

Bintang serial 'Friends' itu menghindari karpet merah, namun ia tetap menjalankan tugas sebagai presenter. Jen didaulat membacakan pemenang kategori Best Animated Feature. Pengisi suara film animasi 'Kung Fu Panda', Jack Black menemani aktris rambut pirang itu.

Begitu masuk panggung, Aniston dan Black berdiri di sisi samping panggung. Black yang komedian mencairkan suasana. Ia berguyon, "Bagaimana film-film produksi Pixar Studio kerap memenangkan Oscar?". Aniston membalas. "Saya minta maaf Tuan Katzenberg (Jeffrey Katzenberg adalah pendiri Dreamworks). Saya tidak tahu kenapa dia berbicara di luar konteks."

Hadirin dalam Kodak Theater tergelak. Kamera langsung mengarah keJolie yang juga tertawa. Ketika membacakan nominasi, Aniston bergerak ke tengah panggung. Tepat di depan Jolie dan Pitt. Ketika sorot lampu meredup, Aniston tersenyum, langsung ke arah Pitt, bukan Jolie.

Kemudian, Aniston membacakan kategori Best Short Film. Pasangan yang bermain dalam 'Mr & Mrs Smith' itu tak pernah melepas senyum. Saat Aniston selesai dan menuruni tangga, Jolie dan Pitt bertepuk tangan.

Di luar panggung, Jack Black bilang, "Jen menjalankan tugas dengan sangat baik. Dia sangat profesional."

Presiden ASEAN Trade Union Council (ATUC) sekaligus Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea

42 Pimpinan Buruh Asia Pasifik Kumpul di Jakarta, Ini yang Dibahas

42 delegasi pimpinan buruh Asia Pasifik yang tergabung dalam International Trade Union Confederation Asia Pasific (ITUC-AP) melakukan pertemuan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024