Madrid Siap Curi Tevez

VIVAnews - Masa depan Carlos Tevez di Manchester United masih belum jelas. Real Madrid kini siap mengintai striker gempal asal Argentina itu.

Tidak jelasnya status Tevez di Old Trafford ternyata mendapat perhatian serius dari Les Merengues. United, klub yang dibela Tevez, memang telah mengajukan kontrak permanen sebesar 32 juta poundsterling.

Namun, masalah finansial yang dialami sponsor utama The Red Devils, AIG, memaksa manajemen klub menunda pembicaraan kontrak striker 24 tahun itu.

Status Tevez yang tidak jelas itu kini tidak lepas dari pantaun Madrid. Rupanya, Madrid siap mencuri Tevez dari Old Trafford. Menurut surat kabar Marca, Kamis, 16 Oktober 2008, Les Merengues berencana mendatangkan Tevez sebelum 30 Januari nanti.

Pelatih Madrid Bernd Schuster rupanya ingin mencari pengganti Robinho yang memutuskan hijrah ke Manchester City. Selain itu, gagalnya 'mega proyek' Madrid  mendatangkan Cristiano Ronaldo membuat Les Merengues mengalihkan bidikan ke Tevez.

Tevez Tak Lagi Menakutkan

Striker yang didatangkan United dari West Ham ini juga dalam kondisi gamang. Pemilik nama lengkap Carlos Alberto Tevez ini menunjukkan gelagat kurang senang dengan skema yang diterapkan Alex Ferguson.

"Saya tidak lagi berbahaya dan tidak efektif lagi di kotak penalti. Itu menandakan saya telah kehilangan sesuatu," ujar Tevez seperti dilansir Dailymail.

"Saya diturunkan untuk mencetak angka bukan untuk mencetak gol. Saya baru sadar di Inggris, seorang penyerang lebih dibutuhkan tim tidak hanya sebatas mencetak gol," tambahnya.

Pengakuan Tevez itu banyak diyakini sebagai bentuk kekecewaan dari skema yang harus dimainkannya bersama The Red Devils. Dalam skema Fergie, Tevez memang ditempatkan agak melebar ke sayap.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024