Januari, Chelsea Siap Datangkan Balotelli

VIVAnews - Chelsea secara mengejutkan berencana mendatangkan striker belia Internazionale Milan Mario Balotelli. Rencananya, The Blues akan mendaratkan striker masa depan Azzurri pada Januari mendatang.

Chelsea memang miskin striker. Cedera Didier Drogba membuat pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari harus memutar otak. Terlebih saat The Blues gagal mendapatkan Robinho awal musim lalu.

Seperti yang dilansir The Mirror, Kamis, 16 Oktober 2008, Chelsea dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran ke Inter untuk striker berdarah Ghana itu.

Tentu ambisi The Blues juga sedikit diuntungkan dengan kondisi Balotelli saat ini. Striker 18 tahun itu memang dianggap Jose Mourinho masih terlalu muda dan minim pengalaman.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Selain itu, striker kelahiran Palermo ini juga belum menandatangani kontraknya di Internazionale.

Balotelli memperkuat Inter sejak musim lalu. Striker bernama lengkap Mario Balotelli Barwuah ini telah sebanyak 14 kali dan mencetak  tiga gol bersama Nerazzurri. Bersama Timnas Italia U-21, Balotelli mampu melesakkan tiga gol dari tiga laganya.

Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024