BCL Buat Klip Fashion & Kecantikan

VIVAnews - Selama ini Bunga Citra Lestari merasa penampilannya di video klip seperti ABG. BCL -julukannya- yang sudah tak lajang lagi ingin mengubah image.

Hal itu dilakukan Bunga saat menggarap video klip pertama pasca menikah. "Biasanya aku bergaya kasual. Sekarang aku kepingin kelihatan elegan tapi tetap muda," katanya.

Saat ditemui di sela-sela syuting klip 'Hanya Untukmu', Selasa 24 Februari 2009, BCL beberapa kali ganti gaun. Semua rancangan Adjie Notonegoro. Biru dengan model punggung terbuka, gaun putih pendek, dan beberapa lainnya.

Untuk mewujudkan keinginannya menonjolkan fashion dan kecantikan, Bunga mempercayakan pada Rizal Mantovani. "Rizal ngerti apa yang ada di kepalaku. Jadi langsung klik," kata bintang 'Saus Kacang' itu.

BCL juga menggandeng sang suami Ashraf Sinclair sebagai model. Walau sulit mencocokkan jadwal dengan aktor Malaysia itu, sebagai istri Bunga setia menanti.

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga
Sejumlah pengendara kendaraan bermotor mengalami kemacetan lalu lintas di Tol Dalam Kota dan Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta, Senin (18/5/2020).

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Seringkali, negara di Asia mengalami fluktuasi yang signifikan dalam berbagai indikator kunci seperti pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan sosial, dan stabilitas politik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024