Beckham: Inggris Lebih Serius

VIVAnews - David Beckham mendukung lontaran kompatriotnya, Rio Ferdinand. Sebelumnya, Ferdinand memang mengamini tindakan tegas Fabio Capello telah mengakhiri budaya 'sirkus' di Timnas Inggris. Beckham merasa The Three Lions lebih serius.

Ya, hasil gemilang Don Capello merengkuh angka sempurna di babak kualifikasi Piala Dunia 2010 telah mengundang berbagai pujian. Terakhir, Wayne Rooney cs melumat Belarus 3-1 di Minsk.

Salah satu kebijakan Capello, yang melarang istri dan pacar menyertai perjalanan anggota Timnas Inggris, ternyata diakui Beckham membuahkan hasil. Sebelum kepemimpinan Capello, kehadiran WAG di setiap laga Timnas Inggris memang sudah menjadi pandangan biasa.

"Itu adalah jalan menuju kesuksesan di sebuah kompetisi besar. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari Tim Inggris yang seperti ini," ujar Beckham seperti dilansir eurosport, Jumat, 17 Oktober 2008.

"Seperti yang Ferdinand katakan, kami lebih serius dan ini telah terbayar," tambah istri Victoria Adams ini.

Beckham memang pantas bahagia. Selain mengaku senang dengan gaya kepemimpinan Capello, winger LA Galaxy itu juga yakin tahun ini merupakan tahun kebangkitan Inggris.

"Saatnya bagi Timnas Iggris ini. Pasalnya, banyak pemain hebat yang berlaga di Eropa, bahkan pemain terbaik dunia," tambah mantan winger Manchester UNited itu.

Saat disinggung mengenai sosok Steven Gerrard, Beckham mengaku sangat mengenal ikon Liverpool itu. Bechkam bahkan menilai Gerrard merupakan gelandang terbaik dunia saat ini. Tak lupa, pujian kepada Wayne Rooney juga dilayangkan Beckham. Beckham mengaku sangat terkagum dengan aksi Rooney yang mampu mencetak dua gol.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido
Refluks asam lambung, sakit lambung, gerd

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Asam lambung adalah kondisi medis yang terjadi ketika cairan asam lambung naik ke kerongkongan, menyebabkan sensasi terbakar yang tidak menyenangkan di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024