Chile Buat Basile Mundur

VIVAnews - Kekalahan Timnas Argentina atas Chile membuat Alfio Basile disudutkan. Bahkan, media-media Argentina mengklaim pelatih Timnas Argentina itu telah mundur dari jabatannya.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Kekalahan 1-0 atas Cile lewat gol Fabian Orellana di laga kualifikasi Piala Dunia 2010, Kamis, 16 OKtober kemarin, membuat posisi Basile sangat sulit. Kekalahan itu membuat para pendukung Argentina meminta Basile mundur.

"Basile telah bicara kepada Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) dan menyatakan mundur. Komite timnas sebenarnya berusaha membujuknya, namun Basile tetap pada keputusannya," ujar juru bicara AFA, Ernesto Cherquis.

Basile mulai memegang Lionel Messi cs sejak Juli 2006 lalu. Dan ini menjadi yang kedua bagi Basile membesut Timnas Argentina. Sebelumnya, Basile juga pernah ditunjuk untuk melatih Argentina pada 1991 hingga 1994.

Prestasi terbaik Basile hanya mampu mengantar Argentina ke partai puncak Copa Amerika. Sayang, Tim Tango kala itu dipermalukan Brasil, 3-0.

Sepanjang karirnya sebagai pemain, Basile hanya memperkuat dua klub. Dari 1964 hingga 1970, Basile bermain untuk Racing Club. Sedangkan pada 1971 hingga 1975, pria 64 tahun itu membela Huracan.

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu
Kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Qualcomm Snapdragon X Plus diciptakan untuk berperforma di laptop-laptop dengan dukungan kecanggihan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024