Presiden Yudhoyono Hadiri Rapimnas Golkar

VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan hadir dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas). Presiden Yudhoyono nantinya akan memberikan pengarahan, sedangkan yang membuka rapimnas tetap Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla yang juga Wakil Presiden.
Demikian dikatakan Ketua DPP Partai Golkar Firman Subagyo, Jumat 17 oktober 2008 ketika ditanya VIVAnews. Firman menegaskan, tidak ada agenda pembicaraan soal capres dan cawapres dalam rapimnas kali ini. “Itu nanti dibahas dalam rapimnas khusus setelah pemilu legislative, setelah kita tahu hasil perolehan kita,” kata Firman.
Dijelaskannya, agenda utama rapimnas kali ini adalah soal strategi kemenangan Pemilu 2009, kemudian agenda sosialisasi program-program kebijakan partai, khususnya kebijakan suara terbanyak. Soal koalisi dan sebagainya, kata Firman akan dibicarakan nanti, bukan di forum ini. Keputusan tentang agenda rapimnas tersebut telah diputuskan dalam rapat pleno semalam.
Dalam rapimnas nanti DPP Partai Golkar akan memberikan sejumlah penghargaan kepada 23 orang yang dinilai menjadi tokoh di bidangnya. Mereka antara lain Jacob Oetama sebagai tokoh pers, almarhum Melky Goeslaw, tokoh Golkar Jawa Tengah Alip Pandoyo, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan Sri Redjeki Soemaryoto dan beberapa orang lain.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar
Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024