Liverpool Takkan Tenang di Anfield

VIVAnews - Penampilan istimewa Liverpool saat menghadapi Real Madrid, Kamis dini hari tadi, rupanya tak membuat Javier Mascherano besar kepala. Gelandang The Reds itu malah merasa laga 1eg 1 babak 16 besar Liga Champions tersebut barulah pemanasan.

Ujian sebenarnya baru dihadapi The Reds di kandangnya sendiri, Anfield, di leg 2 pada 10 Maret 2009 mendatang.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

"Kami tidak mungkin bisa tenang dalam menghadapi Real Madrid," kata Mascherano seperti dilansir Goal, Kamis 26 Februari 2009. "Masih ada waktu 90 menit lagi. Yang pasti laga akan berjalan ketat. Tapi untuk sekarang, saya hanya ingin merayakan kemenangan ini dulu."

Ya, dalam pertandingan di Santiago Bernabeu dini hari tadi, The Reds memang mengejutkan banyak pihak. Tanpa diduga pasukan Rafa Benitez sukses unggul 1-0, sekaligus mematahkan 10 pertandingan tak terkalahkan yang ditoreh pelatih Madrid, Juande Ramos. Gol tercipta hasil tandukan Yossi Benayoun di menit 82.

Kemenangan ini jadi modal penting The Reds yang hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Bukan hal mustahil mengingat Si Merah merupakan langganan juara Eropa.

Tapi ingat, ini Madrid yang mereka hadapi, pemegang sembilan titel Liga Champions dan 31 kali gelar La Liga. Bukan lawan mudah yang akan memberi kemenangan begitu saja buat Mascherano cs.

"Kemenangan leg 1 tidak akan mengubah penampilan kami di leg berikutnya. Kami harus menghadapinya dengan intensitas yang sama," ucap Mascherano.

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024