Mayat Mahasiswi di UI

Polisi Ungkap Rekaman Telepon Korban

VIVAnews - Polres Metro Depok sudah menerima hasil percakapan terakhir Irma Yuli, mahasiswi Jurusan Kebidanan, Univeristas Gunadharma, Salemba yang ditemukan tewas di gerbang kampus UI, Depok.

Walaupun demikian polisi belum mendapatkan titik terang dari seluruh percakapan Irma yang terekam dari telepon genggamnya. Polisi telah memperlajari seluruh percakan Irma sebelum dia ditemukan tewas.

Dari hasil pemeriksaan, polisi masih berkesimpulan pembunuhan yang dialami Irma murni perampokan. Dugaan ini dikuatkan karena tidak ditemukannya percakapan Irama dengan seseorang yang menjadi teman dekatnya atau bukti percakapan korban yang mencurigakan melalui telepon, yang bisa dikaitan dengan peristiwa pembunuhan tersebut.

Motif perampokan diindikasikan dari hilangnya HP dan uang korban. Sedangkan untuk motif perkosaan, polisi masih menunggu hasil visum korban.

Terkait suara laki-laki yang terdengar saat korban sedang melakukan percakapan melalui telepon dengan ibu kos, polisi juga belum mendapatkan petunjuk baru, tentang keterkaitannya dengan peristiwa pembunuhan ini.

"Sampai hari ini kita telah memeriksa sebelas saksi. Mulai dari rekan korban yang ada di Cikampek, juga beberapa rekan korban yang ada di lingkungan kampus dan rumah kos, termaksud juga ibu kos Irma," ungkap Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Gatot Edi Pramono kepada VIVAnews, Jumat, 17 Oktober 2008.

(Laporan Ramuna)

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB
Balita mengendarai sepeda motor

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang anak dibawah umur sedang mengendarai sepeda motor .

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024