Taman Ayodya, Tempat Wisata Baru

VIVAnews - Di Jakarta ada sebuah taman baru yang bisa kalian datangi untuk berwisata, yaitu Taman Ayodya. Taman ini terletak di Jalan Barito, Jakarta Selatan.

Taman Ayodya luasnya 7.000 meter persegi dan memiliki berbagai macam fasilitas yang cukup lengkap. Antara lain panggung teater, bangku tribun, lintasan lari, toilet, dan berbagai ornamen taman.

Rencananya Taman Ayodya akan diresmikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, Jumat, 6 Maret 2009. Meskipun belum diresmikan, taman ini sudah bisa dikunjungi warga Jakarta sejak awal Januari 2009.

Taman Ayodya ini memang tepat untuk berwisata. Terdapat kolam denga air mancur yang indah. Tapi pohon-pohonnya memang belum terlalu rimbun dan asri karena taman ini masih baru.

Dulunya, Taman Ayodya ini adalah pasar bunga dan ikan hias, tapi kemudian pasar tersebut digusur.

Jika kalian ingin berwisata ke Taman Ayodya datang saja saat liburanĀ  bersama ayah dan ibu. Kalian bisa bermain sepuasnya di sana.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024