Kereta Anjlok di Tanah Kusir

Perbaikan Selesai, Perjalanan Kereta Pulih

VIVAnews - Perbaikan Kereta Merak Jaya jurusan Rangkasbitung selesai. Kereta itu anjlok di perlintasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pagi tadi.

Kepala Humas PT Kereta Api Achmad Sujadi, Jumat 27 Februari 2009, mengatakan, kereta tersebut telah dievakuasi dan ditarik menunju Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat. "Perjalanan kereta menuju Rangkasbitung pun mulai normal."

Penumpang sempat panik saat melihat asap mengepul dari bagian bawah gerbong kereta. Sebelum anjlok kereta juga berjalan tersendat. Belakangan diketahui ada karung yang tersangkut di bagian roda pada gerbong nomor dua.

Aang Wirakta, salah satu penumpang kereta Merak Jaya mengatakan, dia melihat ada seorang penumpang membuang karung keluar dari dalam kereta.

Peristiwa itu sempat membuat delapan perjalanan kereta terganggu. Di antaranya Kereta Ekspres dan Ekonomi jurusan Serpong-Tanah Abang dan Serpong-Jakarta Kota.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024