Happpy Salma Bangga Berkulit Sawo Matang

VIVAnews - Berkulit sawo matang tak lantas membuat Happy Salma latah ikut-ikutan tren mencoba produk pemutih. Maklum, saat ini menjamur iklan produk pemutih kulit. Bahkan, mulai muncul tren bahwa 'Putih itu Cantik'.

Lain halnya, dengan wanita 29 tahun ini, Happy Salma tidak pernah berniat memutihkan kulitnya. Happy, justru bangga dengan apa yang ada di dirinya. "Aku nggak kepengen, kulit aku dah dari sananya khas kulit wanita Indonesia," tutur Happy Salma saat ditemui VIVAnews di Pacific Place, Jakarta baru-baru ini.

Happy bertutur, bahwa semua itu tergantung selera. "Nggak selalu putih itu cantik, tapi nggak mesti juga yang hitam itu cantik," ujar pelakon Nyai Ontosoroh ini.

Selain mandi teratur, Happy mengaku selalu merawat kulitnya dengan lulur dan spa. Dirinya memilih spa tumbuh-tumbuhan seminggu sekali.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Namun, wanita yang gemar bertamasya tersebut juga tak lupa untuk berolahraga. Yoga dan pilates menjadi pilihan Happy setiap minggunya. "Yang penting kulit itu mesti dirawat, aku juga perbanyak makan sayuran," ucap Happy Salma.

Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024