Angel Karamoy: Indahnya Dipanggil Mama

VIVAnews - Membesarkan anak jadi pengalaman baru bagi Angel Karamoy. Pengalaman yang lebih seru dari dunia hiburan.

Buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang merayakan ulang tahun pertama. Bagi Angel dan sang suami, Steve Rumangkang, putri pertama mereka merupakan hal terindah dalam hidup.

"Dia sudah bisa panggil mama, mama, papa, papa. Itu yang paling indah," kata Angel di sela-sela pesta ulang tahun Lovely di Play Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu 1 Maret 2009. 

Menjadi ibu di usia muda bukan perkara mudah bagi aktris 22 tahun itu. Namun, Angel menikmati segala tantangannya. Tidak ada kesulitan berarti, paling-paling kalau si kecil rewel hingga larut malam. Angel harus berkorban mengurangi jam tidur.

"Aku nyanyiin, dia tidur. Lama-lama udah biasa," ujar Angel  yang antusias menanti setiap perkembangan Lovely. Harapan Angel untuk si buah hati, agar jadi anak pintar dan taat pada Tuhan.

Angel menikah pada 26 Januari 2008. Resepsi mewah digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut hadir. Resepsi berkonsep Winter of Love itu kabarnya menelan biaya Rp 2 miliar.

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini
Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024