Pembantu di Pamulang Culik Anak Majikan

VIVAnews - Nobi Alifardo, balita berusia 1,9 tahun di larikan pembatunya yang baru bekerja beberapa jam di sebuah rumah di kawasan Pamulang Indah, Blok A 18, No 9, Pamulang, Jakarta Selatan.

Cerita penculikan ini di bermula saat seorang pembatu bernama Romlah di terima bekerja di rumah pasangan Noni Harti Cahyani dan Bimo Brahmono.  Dan baru beberap jam bekerja, Romlah malah kabur sambil membawa Nobi.

Memang sudah satu minggu keluarga muda itu mencari pengasuh untuk merawat anaknya. Senin 2 Maret 2009, sekitar pukul 06.30 WIB, Popon tentangganya membawakan seorang wanita muda yang ingin bekerja sebagai pengasuh.

Tanpa banyak tanya dan meneliti asal usul Romlah, Noni percaya saja dan menerima Romlah untuk berkerja mengurus anaknya.

Hanya berselang satu jam, saat ibu korban sedang mandi, Romlah terlihat terburu keluar dari rumah sambil membawa mainan milik Nobi.
Semula tidak ada kecurigaan.

Setelah 30 menit mereka baru sadar kalau Romlah telah pergi sambil membawa Nobi, tak hanya itu, pelaku juga menggasak uang Rp 1,3 juta dan telepon gengam milik mertua Noni.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Pamulang, Jakarta Selatan. Polisi telah memintai keterangan sejumlah orang untuk melakukan penyelidikan.

Nobi Alifardo memiliki ciri-ciri berambut keriting, berkulit putih dan berbadan gemuk. sementara Romlah pembantu yang melarikannya memiliki ciri-ciri berkulit hitam manis, rambu panjang sebahu, dan memiliki logat jawa yang kental.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

Polisi maupun orang tua korban masih terus melakukan pencarian terhadap korban, belum ada kontak dari tersangka untuk meminta tebusan kepada keluarga ini. 

Tini, nenek korban mengatakan, tersangka terakhir kali terlihat sedang menyuapi cucunya. Namun dia sempat melihat Romlah keluar rumah dengan terburu-buru sambil membawa beberapa mainan milik Nobi.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

"Ayahnya masih mencari bersama polisi, kalau uang tidak penting. Berapapun jumlahnya yang diminta pasti disediakan, asal cucu saya kembali," ujar Tini saat dihubungi VIVAnews.

Pertandingan Liga1 pekan ke-33, Persis Solo vs Persita Tangerang

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Tim tuan rumah, Persis Solo harus mengakui keunggulan tamu mereka, Persita Tangerang dengan skor 1-2 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo Jumat 26/4

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024