Agung Beberkan Pencurian Adik Marcella

VIVAnews - Persidangan dengan terdakwa Sergio Oktodio hari ini mengagendakan keterangan saksi pelapor. Agung Setiawan menceritakan detil peristiwa pencurian uang Rp 355 ribu miliknya oleh adik Marcella Zalianty.

Menurutnya, saat itu di dompetnya ada uang Rp 600 ribu. Agung pun bingung mengapa di berita acara pemeriksaan (BAP) hanya tertera Rp 355 ribu. Sementara Sergio -akrab disapa Egy- membantah uang itu adalah milik Agung.

"Itu bukan uang Agung, saya punya uang Rp 400 ribu. Saya buat beli makan dan lain-lain, jadi tinggal Rp 355 ribu," katanya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin 2 Maret 2009.

Menurut Agung, pada saat kejadian 3 Desember 2008 silam, ia diculik dari Menara Imperium, dibawa ke Hotel Ibis, lalu pukul 23.00 dibawa ke kantor Marcella di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Di sana ada Ananda, Moreno, Harry dan Sergio. Egy, katanya, bicara kasar sambil mengambil uangnya. "Saya sama sekali tidak mengambil uang dan mencaci maki Agung," Egy menyanggah.

Sidang akan dilanjutkan 5 Maret 2009 mendatang. Pihak Agung diberi kesempatan menghadirkan maksimal 4 orang saksi untuk membuktikan pencurian uang oleh pria 23 tahun itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024