Pohon Ditabrak, Ambulan pun Dicuri

VIVAnews - Seorang lelaki di Willow Creek, California, Amerika Serikat (AS) ditangkap atas tuduhan mencuri ambulan. Padahal, ambulan itu tiba di lokasi kejadian untuk menolong lelaki berusia 20 tahun tersebut setelah dia mengalami kecelakaan mobil.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Petugas patroli jalan tol California (CHP) mengatakan, lelaki yang tidak disebut namanya ini sedang mengendarai mobil Honda Accord di jalan State Route 299 saat menabrak pepohonan di wilayah itu pada Kamis malam pekan lalu.

Ketika petugas gawat darurat datang, lelaki itu malah menolak perawatan. Dia malah melompat ke ambulan, lalu melarikan diri. Petugas CHP dan deputi wilayah Humboldt mengejar ambulan tersebut.

Petugas lain dihubungi dan diperintahkan untuk menyebarkan paku di sepanjang jalan yang kira-kira akan dilewati ambulan agar perjalan si perampok ambulan terhambat.

Upaya polisi berhasil. Lelaki itu ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena menghindar dari petugas, mencuri ambulan, dan menyetir di bawah pengaruh bahan minuman tertentu. (AP)

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Viral video motor kurir paket dicuri seseorang

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Insiden bermula saat korban sedang melakukan pengantaran paket ke rumah konsumen. Pelaku tiba-tiba datang dan membawa kabur motor korban yang berada di pinggir jalan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024