Manajer Sarijaya Bunuh Diri

Afwan Akan Dimakamkan di Bengkulu

VIVAnews - Jenazah Afwan Surya Hendra Manager PT Sarijaya Permana Sekuritas yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Bengkulu.

Saat ini jenazah Afwan baru selesai disalatkan di Masjid Jami Al Mujahidin, yang letaknya hanya seratus meter dari rumahnya. Dari pantauan VIVAnews pukul 12.12 WIB, Jenazah telah di berangkatkan menuju Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk dirapihkan sebelum diterbangkan ke Bengkulu.

Tampak istri Afwan, Dewi Purwati Andayani terus menangisi mayat suaminya saat dimasukan ke dalam mobil ambulan. Dewi nampak berjalan sempoyongan sambil dipengangi anggota keluarganya.

Afwan meninggalkan seorang istri danĀ  dua anak wanita berusia 5 tahun dan 2 tahun. Manajer PT Sarijaya ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di garasi mobil rumahnya di kawasan Condet, Jakarta Timur pada pukul 21.00 WIB malam tadi.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024
Ilustrasi aksi bullying atau penganiayaan.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Oknum Anggota Polri kembali berulah. Kali ini, seorang anggota Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo berinisial DR, diduga menganiaya tenaga kesehatan (Nakes) di Gorontalo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024