United Telat Panas

VIVAnews - Manchester United memang memulai musim ini sedikit tertatih-tatih. Namun, keyakinan tinggi tetap diperlihatkan Park Ji-sung. Gelandang United itu yakin timnya akan kembali menjadi jawara Liga Inggris dan Champions.

Park memang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, gelandang 27 tahun itu baru saja tampil gemilang mengantarkan negaranya, Korea Selatan, melumat Uni Emirat Arab, 4-1 di babak kualifikasi Piala Dunia 2010.

"Tahun lalu, United juga memulai liga dengan buruk. Selain itu kami juga tidak pernah tampil dengan kekuatan terbaik kami. Toh, kami bisa menjuarai Liga Inggris dan Champions," ujar Park seperti dilansir eurosport, Sabtu, 18 Oktober 2008.

"Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya merasa tidak ada masalah dengan kami," tambahnya.

Saa ini, dengan simpanan satu pertandingan, The Red Devils, tertinggal enam poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea dan Liverpool. United mengoleksi poin 12 dari enam laga yang dijalani.

Jika pekan ini, tim besutan Alex Ferguson itu mampu melewati hadangan West Brom, maka United hanya tertinggal tiga poin dari The Blues dan The Reds.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus
Ivan Gunawan

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Bahkan, membahagiakannya lagi Ivan Gunawan langsung datang melihat masjid yang ia dirikan di Uganda, Afrika Timur didampingi Ritassya Wellgreat, Miss Grand Indonesia 2023

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024