Jupe Tak Mau Perceraian Jadi Barang Dagangan

VIVAnews - Kabar perceraian pasangan Julia Perez - Damien Perez menyedot perhatian media massa. Para pekerja infotainment memburunya untuk mendapat cerita lengkap mengenai gosip artis sensual ini.

Namun, Jupe, demikian sapaan Jula Perez menolak untuk membeberkan masalah rumah tangganya ini ke publik. "Ini pribadi, masalah hubungan suami istri saya kira tidak bisa dijualbelikan," kata Jupe seperti ditayangkan Espresso antv, Kamis 5 Maret 2009.

Pelantun 'Belah Duren' ini berharap hubungan dengan suaminya masih bisa diperbaiki. "Saya sadar masih ada harapan. Jadi jangan diricuh wae. Takutnya kabar ini jadi barang dagangan," kata Jupe.

 Sebelumnya, Jupe pernah sesumbar bahwa statusnya di Indonesia belum menikah. Itu karena Damien menikahinya di catatan sipil Paris. Jadi pernikahan mereka belum tercatat di negeri ini.

Kuasa hukum Jupe, Gusti Randa yang dihubungi terpisah membenarkan kabar perceraian itu. Jupe bahkan sudah sering berkonsultasi dengannya. "Jupe menunjuk saya sebagai kuasa hukumnya secara resmi Senin 2 Maret 2009 kemarin," ujar Gusti Randa.

Kendati demikian menurut Gusti, kliennya belum melayangkan gugatan cerai. "Kita akan lihat dulu perkembangannya seperti apa, terlalu cepat kalo bicara tentang perceraian," ujarnya.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan
Dupa dan kemenyan saat misa di Gereja Katedral Ruteng

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Seorang imam Katolik Keuskupan Ruteng yang bertugas di  Manggarai Timur,  Nusa Tenggara Timur (NTT) dikabarkan menghilang usai tertangkap basah sedang berduaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024