Rihanna Tak Bantah Isu Menikah

VIVAenews - Pasca aksi kekerasan, Rihanna dan Chris Brown asik berlibur ke Miami. Melihat kemesraan mereka, cerita tuduhan penganiayaan Chris Brown terhadap 'Nona Umbrella' itu seolah tak pernah terjadi.

Sekarang, Rihanna malah dikabarkan menikah dengan bintang R&B itu. Diva muda itu tidak menyangkal kabar pernikahan rahasia dirinya di Miami. Demikian VIVAnews kutip dari Starpulse, Kamis 5 Maret 2009.

Tidak hanya dikabarkan rujuk, Rihanna bahkan menerima pinangan Brown di Florida kemarin. Kabarnya ada sebuah upacara pernikahan di rumah megah yang terletak di pulau milik P. Diddy.

"Seorang rekan dekat keluarga menyatakan,"Ia (Rihanna) hanya inginkan hidup bersama dengannya (Chris Brown) selamanya. Rihanna ingin menikah dan memiliki dua anak sebelum usianya 25 tahun."

Rihanna adalah tipe perempuan yang percaya dongeng. "Ia ingin hidup dengan Chris, ia bahkan mengaku pada Chris, Ia tidak bisa hidup tanpanya," ujar orang dalam tersebut.

Sejoli itu berlibur di rumah mewah Sean 'Diddy' Combs di Miami, Florida. Itu merupakan tatap muka pertama mereka, setelah pertengkaran hebat pra-Grammy yang meninggalkan lebam di wajah penyanyi asal Barbados itu.

Minggu 1 Maret lalu, Chris dan Rihanna tertangkap basah mendarat dengan dengan jet di Los Angeles. Brown memang dijadwalkan menghadiri persidangan, Kamis 5 Maret 2009.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 16 April 2024
Ilustrasi uang logam

5 Negara dengan Upah Tertinggi di Dunia, Ada yang Tembus Miliaran Rupiah

Dalam dunia korporat, para karyawan akan menerima penghargaan atau kompensasi atas kontribusi dan usaha mereka selama bekerja. Ini negara dengan upah tertingg di dunia

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024