Keluarga Sensi Senang Mourinho Menderita

VIVAnews - Keluarga besar Sensi rupanya tak terima dengan komentar pedas Jose Mourinho. Maria Sensi (istri dari Franco Sensi), mantan Presiden AS Roma, akhirnya angkat bicara.

Maria yang juga ibu Rosella, Presiden Roma saat ini, yakin suatu hari nanti pelatih Inter Milan itu akan menelan semua kata-katanya sendiri. Ya, Maria ikut panas saat Mourinho mengatakan pada media-media Italia jika AS Roma plus Juventus dan AC Milan akan gigit jari musim ini. Ketiganya diyakini Mourinho takkan meraih satu gelar pun.

Mourinho berkomentar pedas saat itu dipicu oleh banyaknya kritikan yang dilontarkan para petinggi klub Serie A. Itu terjadi usai Internazionale Milan menahan imbang AS Roma 3-3 dalam laga terakhir Serie A.

“Akan lebih baik jika Mourino menunggu hingga akhir musim untuk berkata seperti itu," ujar Sensi kepada Montecitorio, Kamis 5 Maret 2009.

“Kami akan menyilangkan jari-jari dan berharap dia memakan omongannya sendiri pada Mei nanti. Anda tahu itu akan sangat indah sekali," tambahnya.

Tapi, Maria Sensi juga harus siap-siap menerima kenyataan jika Inter Milan merengkuh scudetto untuk kali ketiga. Pasalnya, kini Javier Zanetti cs masih kokoh di puncak klasemen. Giallorossi sendiri saat ini tercecer di peringkat 6 Serie A.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap
Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024