Polisi Diminta Selidiki Surat Budi Santoso

VIVAnews – Komite Aksi Solidaritas untuk Munir akan melaporkan indikasi surat palsu atas nama saksi pembunuh Munir, mantan Direktur V.1. Badan Intelijen Negara Budi Santoso ke Markas Besar Kepolisian RI, Senin 20 Oktober 2008 pukul 13.00 WIB.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Anggota staf legal komite Khoirul Anam mengatakan kepada VIVAnews, komite meminta polisi menyelidiki surat itu. “Kami punya bukti cukup kuat bahwa surat itu palsu,” katanya.

Komite menduga surat itu palsu berdasarkan kecurigaan bahwa surat itu tidak dibuat Budi Santoso. Kemudian, surat tidak sesuai prosedur, baik pembuatan maupun tujuannya. Komite ini juga menganggap surat bertentangan dengan aturan Kementerian Luar Negeri tentang tata cara pemakaian kepala surat.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Kasus pembunuhan aktivis HAM itu masih dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selama ini, Budi Santoso merupakan saksi yang paling sulit dihadirkan Jaksa Penuntut Umum ke sidang. Alasannya, Budi sedang bertugas di luar negeri.

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024