Persik Pasrah Batal Main Lawan Persija

VIVAnews – Pertandingan Liga Super Indonesia antara tuan rumah Persik Kediri melawan Persija Jakarta yang dijadwalkan digelar Minggu 15 Maret 2009 di Stadion Brawijaya batal karena tak mendapat izin dari kepolisian. Sekretaris Umum Persik Barnadi mengaku hanya bisa pasrah.

“Kita mau gimana lagi. Ya manut (ikut) saja (keputusan pembatalan oleh polisi). Tadi malam pihak kepolisian tidak memberikan izin partai ini digelar,” ujar Barnadi saat dihubungi VIVAnews.

Partai ini tidak mendapatkan izin dari kepolisian karena mereka memilih untuk mengutamakan pengamanan masa kampanye menjelang Pemilihan Umum 2009. Jadwal pengganti partai ini belum ditentukan.

“Saya sudah dapat informasi kalau setelah tanggal 10 April, kita boleh menggelar pertandingan lagi. Pembatalan melawan Persija ini sebenarnya sayang bisa terjadi karena sebenarnya kita tinggal punya satu partai kandang lagi melawan Persela Lamongan,” kata Barnadi.

Barnadi menjelaskan selama ini pendukung Persik tidak pernah membuat ulah. Kalaupun ada keributan, justru pendukung tamulah yang menjadi pemicu.

Kenaikan Harga Eceran Tertinggi Beras Premium Diperpanjang hingga April 2024
Prof. KH.Yahya Zainul Maarif atau Buya Yahya

Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Bagaimana jika air mani keluar akibat mimpi basah saat tidur siang di bulan Ramadhan? Simak penjelasan Pengasuh ponpes Al Bahjah, Yahya Zainul Ma'arif atau Buya Yahya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024