Pilkada Subang

Mega Minta Masyarakat Tidak Golput

VIVAnews- Kampanye putaran kedua pasangan Eep-Ojang dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Mega hadir sebagai juru kampanye nasional pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang nomor urut 1 itu.

Dalam orasinya, Mega mengajak masyarakat untuk bersama-sama menggunakan hak pilihnya dengan baik. "Pergunakanlah hak pilih kalian dengan baik pada tanggal 26 Oktober nanti," ungkapnya.

“Saya tidak menganjurkan masyarakat Subang untuk memilih Eep-Ojang, tapi saya anjurkan supaya kalian memilih calon yang baik. Dan dimata saya, Eep adalah sosok orang yang baik,” paparnya.

Dalam orasinya, Mega banyak menyoroti permasalahan Wong Cilik. Bahkan dia melihat banyak rakyat menderita, miskin dan tidak punya harga diri, hanya untuk uang sebesar Rp 30.000, mereka harus menukarnya dengan nyawa,” ujarnya prihatin. "Saya perih melihat rakyat Indonesia miskin. Miskin harta dan miskin mental," sambungnya.

Budaya mengharap belas kasihan, menurutnya sudah mendarah daging di hati rakyat Indonesia. Kini saatnya masyarakat Indonesia bangkit dan meninggalkan kebiasaan menjadi rakyat yang lemah.

Megawati berorasi selam kurang lebih 20 menit. Setelah melakukan Orasi, Mega dan Rombongan langsung menuju kembali ke Jakarta. Sebelum ke Subang, Rombongan terlebih dahulu ke Ciamis dan Cirebon. *Inin Nastain/Subang.

Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024