Siswi SMK di Tebet Diperkosa Ayah Tirinya

VIVAnews - Malang benar nasib Febby, sebut saja namanya demikian. Gadis muda yang baru berusia 20 tahun  itu harus mengalami siksaan batin yang mendalam. Kegadisannya diambil paksa oleh ayah tirinya.

Aksi  bejat itu dilakukan oleh ayah tirinya bernama Rahmat, 40 tahun. Pelajar kelas satu di salah satu SMK swasta di Tebet ini, akhirnya melaporkan aksi bejat ayah tirinya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 20 Oktober. Febby melapor ke polisi dengan diantar oleh ibunya.

Kisah pilu yang dialami Febby bermula pada Sabtu 18 Oktober 2008 lalu. Saat itu korban  baru pulang sekolah, di rumah hanya ada dirinya dan ayah tirinya.

Tak curiga dengan niat jahat ayahnya, Rosa langsung menenggak minuman yang diberikan ayahnya. Dalam sekejap Rosa langsung mabuk.

Dalam keadaan setengah sadar korban kemudian dimasukan ke dalam kamar dan digagahi. Setalah siuman Rosa sadar kalau dirinya diperkosa ayah tirinya.

Rosa pun menceritakan kejadian ini kepada ibunya. Rosa kemudian dibawa ke RSCM untuk divisum. Dari hasil visum terbukti kalau Rosa memang telah diperkosa.

Namun saat hendak menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan, Rahmat malah kabur. Sejak Minggu, 19 Oktober malam lelaki bejat ini sudah tidak nampak lagi batang hidungnya.

Akhirnya dengan diantar ibunya Rosa melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kasusnya langsung ditangani bagian ruang penanganan khusus (RPK) Polres Jakarta Selatan

Ada Konflik Israel-Iran, Pemerintah Bakal Beri Bansos?
Ilustrasi berkendara motor.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Baru-baru ini terdapat sebuah rekaman video di media sosial yang menunjukkan aksi pengendara motor wanita, yang berboncengan dengan kawannya sedang menanjak sebuah jalana

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024