Panasonic Awards 2009

Teuku Wisnu: Terima Kasih Dude

VIVAnews - Di ajang Panasonic Awards 2009, Teuku Wisnu ditasbihkan sebagai Aktor Terfavorit. Di malam kemenangan Wisnu, bintang 'Cinta Fitri' itu malah berulang kali ucapkan rasa terimakasih untuk pesaing terberatnya, Dude Herlino.

"Terimakasih untuk Dude, karena Dude yang sebenarnya ngajarin gue akting," kata Teuku Wisnu usai didaulat menerima penghargaan Panasonic Awards di Ballroom Djakarta Theater, Jumat malam, 28 Maret 2009.

Di hajatan Panasonic Awards ke-12 itu Wisnu, mengalahkan empat aktor lain. Selain Dude, nama lain berhasil ditaklukan oleh aktor berdarah Aceh itu adalah Christian Sugiono, Adly Fairuz, dan Rezky Aditya.

Buat Wisnu, di malam bergengsi insan pertelevisian tanah air itu, ia boleh menyabet gelar Aktor Terfavorit. Tapi, aktor 'terbaik dari yang terbaik' malam itu tetap sang sahabat, Dude Herlino.

Wisnu bilang, ia menang karena jajak pendapat hanya menentukan kategori aktor terfavorit pilihan pemirsa. Dari segi kemampuan berakting, Dude tetap sang juara.

"Terima kasih Dude ini berkat lo," ujar Wisnu sambil menggenggam piala Panasonic Awards pertamanya.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024