Inter Milan, Antara Aguero dan Eto'o

VIVAnews - Internazionale Milan kemungkinan besar akan menambah satu amunisi di barisan depan musim depan. Masalahnya, kini ada dua pilihan target Nerazzurri.

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu 28 Maret 2009, Nerazzuri kabarnya tengah kebingungan. Mereka harus menjatuhkan pilihan antara Sergio Aguero (Atletico Madrid) atau Samuel Eto'o (Barcelona) sebagai buruan utama musim depan.

Meski Inter kini masih dihuni beberapa striker terbaik, namun manajemen klub rupanya ingin lebih menciptakan persaingan dengan menambah satu amunisi lagi. Kini, di barisan depan Inter telah dihuni Zlatan Ibrahimovic, Hernan Crespo, Mario Balotelli, Adriano Leite dan Julio Ricardo Cruz.

Media-media Italia sendiri menempatkan Aguero di atas Eto'o. Namun, Aguero kelihatannya akan sangat sulit meninggalkan Vicente Calderon.

Sedangkan Samuel Eto'o dianggap lebih berpeluang dengan kondisi Barca saat ini. Terlebih kontrak Eto'o akan berakhir pada 2010 nanti.

Tapi, bola ada di tangan Presiden Inter, Massimo Moratti. Kabarnya, orang nomor satu di Guiseppe Meazza itu telah menyiapkan dana 40 juta euro untuk memboyong Aguero, musim depan. Sedangkan untuk Eto'o, sang presiden telah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro.

Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia
Pakar hukum tata negara Refly Harun.

Puji MK Persilakan Pemohon Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres, Refly: Luar Biasa

Menurut Refly Harun, biasanya soal sidang sengketa pilpres itu tak diberikan kesimpuan. Tapi, berbeda dengan sidang kali ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024