Kaka: Saya Tetap di Milan, Asal...


VIVAnews - Gelandang AC Milan, Ricardo 'Kaka' Izecson Leite, berjanji akan bertahan di San Siro. Tapi, Kaka mengajukan syarat khusus.

“Rossonero harus tetap ambisius mengejar gelar,” ujar Kaka seperti dilansir France Football. 

Pernyataan ayah satu anak itu ketika media Italia menanyakan masa depannya di Milan. Maklum, meski masih terikat kontrak hingga 2013, namun Kaka bak bunga mekar yang selalu diminati kumbang dalam wujud klub-klub besar.

Pra musim lalu saja, Manchester City dan Real Madrid sudah menawar jasa pria 26 tahun itu. Namun, manajemen Milan dan Kaka menyatakan penolakannya.

"Saya tak akan kemana-mana. Tapi, ketika ambisi itu hilang, maka saya tak ragu untuk berganti kostum. Itulah akhir cerita saya dengan Milan," ujar sulung dua bersaudara itu.

Kaka menjelma jadi nyawa Milan sejak datang lima musim lalu dari Sao Paulo. Permainan cantik ditambah pribadi yang rendah hati, menjadikan Kaka anak kesayangan Presiden Silvio Berlusconi.

Ia juga telah masuk dalam buku sejarah Rossonero. Tahun lalu, ia jadi pemain kedelapan Milan yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa dan meraih penghargaan Ballon d'Or.

"Saya ingin berterimakasih pada Tuhan yang mengizinkan berdiri di sini. Juga buat istri, orangtua, dan Milan sebagai tim yang membuat saya menang," ucap Kaka ketika menerima penghargaan Ballon d'Or tahun lalu.

Dukung Ronaldo

Musim ini, 96 jurnalis terbaik dunia kembali menominasikan suami Caroline Celico itu dalam daftar kandidat penerima Ballon d'Or 2008. Tahun ini, pesaing Kaka jauh lebih berat dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Fernando Torres.

Dengan rendah hati, Kaka tak sungkan mendukung Ronaldo sebagai penggantinya tahun ini."Favorit saya adalah Cristiano Ronaldo karena telah mempersembahkan dua gelar bergengsi buat Manchester United  (Liga Inggris dan Liga Champions). Ia akan jadi suksesor saya."

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

Wakil Ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran, Fahri Bachmid angkat bicara soal upaya berbagai pihak yang mengajukan diri sebagai amicus curiae, termasuk Megawati Soekarnoputri me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024