Shevchenko Balik ke London

VIVAnews - Striker AC Milan Andriy Shevchenko akan kembali ke London. Sheva akan membela negaranya saat Ukraina bertandang ke ke Wembley di London untuk melawan Inggis dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, Rabu, 1 April 2009.

Sheva pernah dua musim menetap di London saat memperkuat Chelsea. Dia gagal menunjukkan ketajamannya dan akhirnya kembali ke Milan.

Namun kapten Inggris dan juga Chelsea, John Terry, memperingatkan rekan-rekannya kalau Sheva tetaplah sosok yang berbahaya.  Terry tahu benar kualitas Shevchenko dan khawatir aksinya bisa menghalangi langkah Inggris ke Afrika Selatan 2010.

"Ia mengalami masa yang sulit bersama Chelsea. Tapi kualitasnya harus diwaspadai. Dia punya penyelesaian akhir yang hebat. Dia selalu punya keinginan kuat untuk main bagus," kata Terry seperti dikutip Football365.

"Dia akan datang ke sini dengan dua tujuan. Untuk membuktikan kalau Chelsea salah (telah melepasnya) dan untuk membuktikan pada dirinya sendiri."

Inggris dalam partai pemanasan Sabtu, 28 Maret 2009, menang telak 4-0 atas Slovakia. Namun Inggris harus sadar kalau partai persahabatan akan jauh berbeda dengan partai Kualifikasi Piala Dunia.

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya
Penjaga toko kue alami tindakan asusila

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Riska (20) seorang pegawai di sebuah toko kue daerah Depok, Jawa Barat, menjadi korban tindakan asusila. Saat itu, korban sedang jaga toko sendirian dan tiba-tiba datang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024