Juni, Telkom Bereskan Akuisisi Perusahaan ICT

VIVAnews – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) siap menuntaskan rencana akuisisi perusahaan lokal di bidang teknologi informasi dan komunikasi (information and communication technology-ICT) sebelum Juni 2009.

“Saya tegaskan, akuisisi ini bukan operator telekomunikasi, pokoknya perusahaan yang berhubungan dengan ICT,” kata Direktur Utama Telekomunikasi Indonesia, Rinaldi Firmansyah, di kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu 15 April 2009.

Menurut Rinaldi, perseroan bakal menjadi pemegang saham mayoritas pada perusahaan baru tersebut. Akuisisi perusahaan itu nantinya diharapkan melengkapi rencana bisnis perusahaan ke depan.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

“Kontribusi bagi perusahaan pastinya ada, tapi kalau bicara sekarang terlalu dini,” ujar dia.

Perseroan optimistis rencana akuisisi tersebut bakal berjalan mulus sebab dana untuk pembelian perusahaan tersebut sudah tersedia dan tidak berasal dari belanja modal. Namun, nilai akuisisi tersebut hingga saat ini masih dalam proses.

Terkait akuisisi perusahaan telekomunikasi di Iran, Rinaldi mengatakan, penjajakan masih terus dilakukan. Perseroan belum berencana untuk membatalkan rencana akuisisi tersebut kendati proses pengkajian telah lama dilakukan.

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024