Julie Estelle Si Banci Konser

VIVAnews - Belakangan Indonesia, khususnya Jakarta, sudah mulai dilirik musisi papan atas dari negeri barat. Isu keamanan sudah tak jadi soal. Beyonce, sampai Diana Krall tak segan menyapa penggemarnya di kota metropolitan ini.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Julie Estelle termasuk orang yang doyan nonton konser. Namun Julie tak segan pergi ke luar negeri jika musisi favoritnya belum bertandang ke sini. Awalnya, dara yang berperan sebagai Ladya dalam 'Macabre' ini diajak sang kakak, Cathy Sharon. Konser pertamaJulie, Bangkok Rock Festival 2006. "Kayaknya seru aja gitu bisa lihat secara live. Suasananya beda, bisa nyanyi bareng-bareng juga," kata lulusan Lycée International Français de Jakarta ini.

Meskipun demikian, saat berbincang dengan VIVAnews hari Kamis, 23 Oktober 2008  ia mengaku tidak memiliki genre favorit. "Wah, ini pertanyaan yang nggak bisa aku jawab. Aku nggak bisa milih. Aku suka alternative, slow, banyak deh," imbuh mantan kekasih Moreno Soeprapto ini.

Demi menonton konser-konser kesayangannya, Julie rela merogoh kocek hingga sekitar Rp 2 juta untuk tiket. Semua konser yang pernah ia lihat menurutnya sangat berkesan. "Kayak waktu bulan April aku pernah nonton konser di Perth bareng Cathy, wah seru banget, banyak banget yang tampil waktu itu, kayak Duran-Duran, The Smashing Pumpkins, rock-rock gitu deh," papar dara kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 ini.

Menurut Julie, selain menonton konser, biasanya dia juga menyempatkan diri berlibur. Misalnya saja saat menonton konser di Bangkok

Julie Estelle dan sang kakak, Cathy Sharon ternyata sangat kompak untuk urusan yang satu ini. Mereka berdua sering pergi bersama. Salah satunya konser Alicia Keys. Kakak adik model jadi aktris ini, terkagum-kagum akan performa musisi yang dijuluki diva muda R&B itu.

Bicara R&B, Julie pun sudah tak sabar menanti datangnya 'Si Umbrella' Rihanna. Untuk konser itu mereka bahkan sudah mempersiapkan budget khusus guna memesan tiket. Julie pun siap bernyanyi. "You can stand under my umbrella...ella...ella..e...e...e..."

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024