Ashraf Tersesat, Fitting Baju Telat

VIVAnews - Calon suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, tak kunjung tiba ketika di Brutus Rumah Mode, untuk melakukan fitting baju pernikahan. Setelah dua jam setengah kemudian, akhirnya pria asal Malaysia itu muncul. Mengapa dia telat? Ashraf ternyata kesasar alias tersesat salah masuk gang.

"Ternyata dia (Ashraf) agak bingung untuk masuk ke lokasi sini," jelas pemilik Brutus Rumah Mode, Agus Amin, yang biasa dipanggil Om Aming kepada VIVAnews di butiknya, Jalan Pinangsia Timur, Jakarta Pusat, Sabtu, 25 Oktober 2008.

Om Aming menceritakan, awalnya jadwal fitting baju itu tercatat pukul 09.00 WIB. Setelah lama menunggu hingga pukul 11.30 WIB, Om Aming berinisiatuf menghubungi Ashraf. Ternyata pria yang akan melepas masa lajangnya pada November nanti ini, salah masuk gang alias nyasar. "Akhirnya, karyawan saya menjemput ke tempat dia (Ashraf) nyasar," singkatnya.

Pantauan VIVAnews, lokasi menuju Brutus Rumah Mode itu bukan melalui gang kecil. Akses jalan menuju butik milik Om Aming ini, dapat dilalui oleh dua mobil sekaligus.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024