Preview Chelsea vs Liverpool

Lini Depan The Reds Bisa Ompong

VIVAnews - Manajer Liverpool, Rafael Benitez dibuat pusing jelang big match kontra Chelsea. Pasalnya, lini depan pasukannya bertumbangan.

Striker tajam Fernando Torres dipastikan belum bisa main. Kini, giliran kondisi Robbie Keane yang meragukan.

"Kami belum bisa memastikan kondisi Robbie. Ia tak berlatih Jumat (24 Oktober 2008) ini. Kami akan terus memantau kondisinya sampai besok. Kami akan mengambil keputusan di saat akhir," ujar Rafa seperti dilansir Goal.

Liverpool akan melawat ke Stamford Bridge, Minggu, 26 Oktober 2008 malam WIB,  dengan membawa bekal comeback kemenangan 3-2 atas Wigan Athletic, pekan lalu. Tapi, The Reds dibayangi rekor buruk laga tandang di bawah Benitez.

Jika Keane tak bisa bermain, praktis stok amunisi lini depan The Reds tinggal Ryan Babel. Solusi instan Rafa mungkin pada Dirk Kuyt yang didorong ke depan.

Atau Babel akan menjadi lone striker dalam formasi 4-3-3 dimana dua sayap akan diisi Kuyt dan Albert Riera atau Jermaine Pennant.

Xabi & Gerrard Pulih

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Kabar baik buat fans Liverpool justru datang dari Steven Gerrard dan Xabi Alonso. Dua jenderal lini tengah itu dipastikan tampil dalam big match itu.

"Xabi dan Steven telah berlatih dan oke untuk tampil. Ini mungkin saat yang berat buat kami. Tapi, mereka sudah bisa tampil lawan Chelsea," ujar Benitez.

Big match ini menjadi tes kelayakan (fit and proper test) buat Rafa dan skuad The Reds. Apakah mereka masih layak menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini?

Pasalnya, Chelsea punya rekor kandang bagus. The Blues tak terkalahkan dalam 86 laga Liga Inggris di Stamford Bridge.

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024