Ditekuk Sunderland, The Magpies Sekarat

VIVAnews-Newcastle United belum juga mampu bangkit dari keterpurukannya. Di bawah sentuhan Manajer Sementara, Joe Kinnear, The Magpies-julukan Newcastle United-dipecundangi tuan rumah Sunderland dengan skor 1-2 pada lanjutan Liga Inggris Sabtu, 25 Oktober 2008.

Akibat kekalahan itu, Newcastle tetap berada di urutan ke-19 dengan hanya mengoleksi 6 poin. Sebelaiknya, tuan rumah Sunderland naik empat setrip ke posisi 9 dengan total 12 poin.

Dua pemain Sunderland, Djibril Cisse dan Kieran Richardson menjadi mimpi buruk bagi Newcastle. Cisse berhasil mengoyak jala The Magpies di menit ke-20. Ketinggalan 0-1 tim tamu berusaha bangkit.  Hasilnya,  Shola Ameobi berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetaknya di menit 30'.

Sayang hasil imbang itu tak bisa bertahan lama. Sebab, pada menit ke 75', Kieran Richardson berhasil mencetak gol ke gawang Newcastle yang dijaga oleh Shay Given. Skor 2-1 ini pun bertahan hingga pertandingan usai.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media
Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Suami Tulis Pernyataan Haru Soal Mengikhlaskan

Melalui Instagram pribadinya, Anggi Pratama diketahui kerap mengunggah momen kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Stevie Agnecya ketika masih hidup.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024