FIFA Bekukan Konfederasi Sepakbola Kuwait

VIVAnews-Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) akhirnya membekukan Konfederasi Sepakbola Kuwait (KFA). Presiden FIFA, Joseph S Blatter mengumumkannya pada rapat Komite Eksekutif FIFA, baru-baru ini.

”Kami sudah memberikan penundaan tambahan kepada KFA,” kata Blatter.

KFA sebenarnya diminta FIFA untuk melakukan musyawarah anggota pada September lalu. Namun karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, FIFA memutuskan untuk memberi waktu tambahan. Namun karena tak kunjung melakukan rapat umum, FIFA akhirnya resmi membekukan KFA.

Musyawarah sendiri sejatinya akan digelar sesuai dengan statuta yang terlah diratifikasi oleh KFA pada musyawarah anggota luar biasa November 2007. Presiden dan wakilnya serta tiga anggota komisi akan dipilih secara demokrasi.

Kejadian ini berpeluang menimpa Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Bila tak telat melakukan musyawarah anggota luar biasa (munaslub), PSSI juga terancam dibekukan oleh FIFA. Saat ini, PSSI belum juga selesai menyesuaikan pedoman dasarnya dengan statuta FIFA.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024