Fun Walk Pacific Place

Akan Dilakukan Setiap Tiga Bulan

VIVAnews – Pihak Pacific Place berjanji mengadakan Fun Walk setiap tiga bulan sekali. Selain bekerja sama dengan Yayasan Jantung Sehat, Pacific Place juga akan menggandeng komunitas biker. Demikian dikatakan Ruth Setyawati, Kepala Bagian Promosi Pacific Place, di kawasan SCBD, Minggu, 26 Oktober 2008.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Menurutnya, mengapa dilakukan acara ini, selain mendukung car free day, “Juga kemarin kan habis lebaran, kita menumpuk kolesterol, sekarang saatnya kita bergerak membuang kolesterol,” katanya. Menurut Ruth Setyawati, acara ini juga pelayanan bagi pelanggan Pacific Place untuk hidup lebih sehat.

Selain diikuti anggota Yayasan Jantung Sehat, Fun Walk ini juga diikuti peserta simpatisan yang berusia antara 25 sampai 50 tahun. Setelah Fun Walk, dilangsungkan kompetisi aerobik yang pesertanya dibagi menjadi dua, yakni 35 tahun ke bawah dan 35 tahun ke atas dan akan dicari tiga pemenang.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024
Wakil Menteri Luar Negeri, Turki Ahmet Yildiz

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

Wakil Menteri Luar Negeri, Turki Ahmet Yildiz, mengutuk tindakan Israel di Gaza dan menyerukan tindakan tegas internasional untuk mengatasi krisis yang sedang berlangsung

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024