Sutiyoso Safari Keliling Indonesia

VIVAnews - Bekas Gubernur Jakarta Sutiyoso berencana safari berkeliling Indonesia. Safari yang bertemakan 'Indonesia Pantang Menyerah' akan dimulai calon presiden ini pada Minggu, 26 Oktober 2008 malam dari Biak, Papua.

"Saya ingin menggelorakan rakyat untuk merebut kembali hak-haknya," kata Sutiyoso di Bang Yos Center, Jalan Diponegoro, Jakarta, Minggu, 26 Oktober 2008. Dalam kesempatan ini, Sutiyoso didampingi Syarwan Hamid yang memimpin Tim Pemenangan Pemilu.

Rencananya, di Biak, Sutiyoso akan mengunjungi wilayah akan digunakan pembangunan peluncuran satelit milik Rusia. Selain itu, Sutiyoso akan berdialog dengan masyarakat. "Biak adalah wilayah yang paling kaya sumber daya alam, tapi rakyatnya masih tertinggal," jelasnya.

Selepas dari Biak, Sutiyoso akan kembali lagi ke Pulau Jawa untuk kemudian melanjutkan safari berkeliling pulau terpadat ini hingga ke Madura. Pada Januari, safari akan dimulai lagi dengan berkeliling tujuh pulay besar yang ada di Indonesia.

Menurut Sutoyoso, selain untuk berpromosi sebelum maju dalam Pilpres 2009, kegiatan safari ini juga dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda. "Kita butuh pemimpin yang bisa mengembalikan harga diri bangsa," tutupnya.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Stafsus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga membantah informasi yang menyebut bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir telah meminta BUMN untuk memborong dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024