Tewasnya Ibu Kandung Jennifer Hudson

Obama Turut Berduka

VIVAnews-Jennifer Hudson berduka. Gadis peraih penghargaan Oscar untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam film “Dreamgirls” ini baru kehilangan ibu dan kakak tercintanya. Senator Barack Obama, kandidat presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat menyatakan turut berkabung.

Dalam pernyataan resmi yang VIVAnews kutip dari people.com, Obama mengatakan,  “Perasaan Michelle (istri Obama) dan saya sungguh hancur atas tragedi ini. Kami mencurahkan doa dan perhatian kami untuknya pada masa yang sulit ini."

Sebagaimana dilansir mnsc, Sabtu 25 Oktober 2009, dalam tragedi pembunuhan itu, Darnell Donerson, 57, ibu kandung Jennifer tewas tertembak di kepala. Sedangkan kakaknya, Jason Hudson, 29, tertembak di dadanya. Sejauh ini, polisi baru menginterogasi tersangka William Balfour, 27, suami Jason.

Selain kehilangan dua orang tercinta itu, Jennifer juga kalang kabut dengan raibnya Julian King. Bocah tujuh tahun, yang dipercaya memiliki hubungan arah dengan Jennifer. Julia bermain bersamanya dalam film “Sex and the City”. Untuk Julian, Obama mendoakan keselamatannya.

Maklum, Obama memang dekat dengan Jennifer. Bahkan karena Obama pula, perempuan itu menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada Konvensi Nasional Partai Demokrat sebelum Obama menerima nominasi kepresidenan dari partai tersebut pada Agustus lalu.

Gadis berbintang Virgo ini meraih popularitas dalam dunia musik setelah menjadi finalis dalam acara televisi American Idol musim ketiga. Para juri mengatakan suaranya paling cemerlang. Simon Cowell si juri bermulut pedas pun menyebutnya sebagai perempuan yang membuat musim ketiga sebagai “Battle of the Divas.” 

Clive Davis, chief creative office Sony BMG Worlwide, menuturkan Jennifer adalah ratu R&B kontemporer yang cenderung pop, dengan sedikit sentuhan hip-hop ala Alicia Keys. Clive menambahkan tantangan yang ada kini adalah membantu Jennifer memiliki karir dunia rekaman, yang lebih radio-friendly, dan tidak hanya memamerkan suaranya yang bikin bergidik.

Namanya juga mengkilap di dunia sinema. Dia meraih beberapa penghargaan. Selain telah meraih Oscar, ia juga diganjar Golden Globes untuk Penampilan Terbaik oleh Aktris Pendukung dalam film layar lebar, New York Film Critics Circle dan BAFTA, keduanya untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Gadis kelahiran Illinois, Chicago, ini pernah menyatakan tidak ingin dikenal orang dengan nama-nama perannya, seperti Effie (Good Morning America) atau Louis. Ia kecewa karena orang tak kunjung mengenal siapa Jennifer Hudson.

Karena itu, ketika ditanya apa yang ia ingin beritahu orang tentang Jennifer Hudson dalam albumnya, ia hanya menjawab, seperti VIVAnews kutip dari nytimes.com, “Saya ingin mereka dapat mengerti seperti apa diri saya, siapa saya, dari mana saya datang, apa yang saya lakukan.”

Kini ia telah kehilangan ibunya, orang yang sangat mendukungnya untuk mengikuti American Idol, kontes yang melejitkan karir bermusiknya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024